Senin, 12 November 2012

Wah, tadi saya.kan sedang mendownload ubuntu 10.04...

 
 

Sent to you by subuh via Google Reader:

 
 

via AYO BELAJAR LINUX - Facebook by Cahya Malik Rizqy Fadhilah on 11/12/12

Cahya Malik Rizqy Fadhilah 1:39pm Nov 12
Wah, tadi saya.kan sedang mendownload ubuntu 10.04.4 tp tiba"... Koneksi internet mati di 72%... Apakah.. Yang hrz saya lakukan??? Apa.kah hrz download ulang???

Steven Yangdianto 1:41pm Nov 12
tergantung ...
1) download pake software download apa, kalo ada dukung fitur resume, ya ga masalah tinggal lanjut
2) situs yg hosting filenya ada aktifin fitur resume apa kagak

Cahya Malik Rizqy Fadhilah 1:42pm Nov 12
Saya downloadnya... Cuma pake fire fox om...

Cahaya Jini Celalu 1:44pm Nov 12
di lanjutkan tdk bisa to.kalau tdk bisa pakai toret aja buat ngelanjutin

Cahya Malik Rizqy Fadhilah 1:47pm Nov 12
Torent tuh apa om???

Isaac Mulyono 1:50pm Nov 12
download-nya di mana ?
Pengalaman saya untuk file (open source), biasanya bisa lanjut... (asal file "xxxx.part" di folder DOWNLOADS tidak hilang / dihapus)

(yang diserver macam uploading saja bisa...asal tahu triknya...)

Cahaya Jini Celalu 1:52pm Nov 12
kamu googling aja memperbaiki iso yg rusak..pakai app tranmision dll.jg bisa terus kamu cari toret ubuntu versi yg kamu downlud .

Ananda Putra Syafa'at 1:55pm Nov 12
anda gak pernah memakai Torrent sehingga gak tau torrent itu apa ?

Cahaya Jini Celalu 1:56pm Nov 12
betul itu gan aku jg gitu file iso arch rusak aku betulin pakai app tranmision di ubuntu kalau tdk salah dan langsung ngelanjutin .dan sukses

Cahya Malik Rizqy Fadhilah 1:56pm Nov 12
Ok om... Akan saya coba... N mksh atas infonya...

Ananda Putra Syafa'at 1:57pm Nov 12
pake uTorrent deh

Cahya Malik Rizqy Fadhilah 2:06pm Nov 12
eh ini di ign 8 ada torent... trnyta..

Cahaya Jini Celalu 2:08pm Nov 12
ingat torent ubuntu 10.04 buat lanjutinya .

 
 

Things you can do from here:

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar